Selasa, 28 Desember 2010

Ciri Tanda Cowok yang Masih Perjaka dan Tidak Perjaka




Ciri-Ciri Cowok yang Masih Perjaka

Ciri-Ciri Cowok yang Masih Perjaka. Buat kamu para pria alias cowok , di antara kamu ada yang masih perjaka gak neh?? Biasanya keperjakaan seorang cowok itu terenggut dan hilang pada saat lagi dikamar mandi, iya kan? Ngaku aja dehh.!!

Hal itu bener ato nggak, mari kita buktikan dengan mengetahui beberapa ciri-ciri cowok yang masih perjaka ato nggak.

Berikut ini adalah ciri-ciri cowok yang sudah hilang keperjakaan’nya :
1. Perut pada bagian pinggang mulai kendor
2. Pada bagian lutut kalo di pukul berbunyi keras sekali
3. Suka berfikiran negatif pada umumnya
4. Memiliki kondisi yang sangat lemas karena sering onani he..he…
5. dll

Semoga kamu bukan orang yang termasuk kehilangan keperjakaan yang telah direnggut oleh perbuatan kamu sendiri pada saat berada di kamar mandi. [tapi kaya'nya hampir semua cowo deh..]
**ADA LAGI..!!!

Sebenernya gak cuma cewek doank yang bisa dibedain keperawanannya. Emang gak banyak orang tau gimana cara nge’bedain keperjakaan cowo. tapi ada satu lagi ciri cowo yang udah gak perjaka.
Menurut Seksolog :
- Kalo cowo masih perjaka, pasti Mr. P-nya merah dan masih kenceng kulit kelaminnya.
- Sedangkan kalo cowo udah gak perjaka pasti Mr. P-nya hitam dan keriput2 kulit kelaminnya, semakin dia sering ngelakuin, pasti warnanya tambah hitam dan kulitnya tambah keriput..
Kira-kira begitulah ciri-ciri cowok yang masih perjaka. Buat kamu para cowok-cowok, apakah masih perjaka? Nah, buat para cewek-cewek sekarang jadi tau kan gimana nge’bedain ciri-ciri cowok yang masih perjaka ato nggak. Emm, suka yang merah apa yang hitam?! wah.. hayo ngaku!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar