Rabu, 25 Agustus 2010

Tokoh Misterius Di Masa Kanak-Kanak

Iseng2 ingat Masa kecil !! ^^


"Masih ingat ga kita ama tokoh2 komik en film fiksi semasa kecil dl !! ^^
ngikutin cerita nya ampe bela2in bolos les,di srh mandi ma emak pon tu muka di kerut2in sblm film'a abiz... :(
Tp kali ini kita mencoba melihat dengan sisi yg berbeda... hampir di smua komik en film fiksi jepang tokoh ini selalu hadir dengan character yg Misterius,Kasar,Acuh,Penyendiri dan terkesan Anti-sosial tp di balik itu semua memiliki Jiwa tulus,Kasih  sayang dan Tanggung jawab yg besar dalam menjaga Kehidupan sosial itu sendiri"

Shadow Moon Nobuhiko ( Satria Baja Hitam )

Shadow Moon Nobuhiko ( Satria Baja Hitam )
 Nobuhiko Akizuki lahir pada hari gerhana matahari dan dia adalah saudara tiri Kotaro Minami (red:Satria Baja Hitam), Mereka di inginkan oleh Gorgom sebagai pewaris tahta pemimpin mereka : Raja Abad "Shadow Moon" dan "Sun Black". Dibesarkan bersama-sama, keduanya seperti saudara kandung. Mereka sebaya dan sampai usai yg ideal, Gorgom menangkap mereka dan memasukan Batu Raja di dalam tubuh mereka. Sementara Kotaro berhasil melarikan diri, Nobuhiko ditinggalkan dalam keadaan mati suri sebelum akhirnya dilahirkan kembali sebagai Shadow Moon melalui Stones Tanah, Surga, dan Laut.Shadow Moon menjabat sebagai seorang jenderal Gorgom, dan di jadikan sebagai saingan Black dan memaksa untuk melawan supaya dia bisa menjadi Penciptaan Raja baru. Dalam pertempuran terakhir mereka, Shadow Moon dilemahkan oleh Kamen Rider Black (red : Satria Baja Hitam) setelah Sabre Setan digunakan untuk memotong Batu Raja yg di miliki Shadow Moon . Meskipun ia tampaknya mati setelah Kamen Rider meninggalkannya di dalam markas Gorgom ketika meledak, Shadow Moon kembali tahun kemudian untuk membalas dendam terhadap Kotaro Minami, yang sekarang Black RX. Namun, ia kehilangan semua kenangan yang berkaitan dengan Gorgom setelah kehancuran. Ia akhirnya dikalahkan oleh Black RX ketika Revolcane hingga menghancurkannya sekali lagi. Dia berbalik kembali ke Nobuhiko, meninggalkan cara jahat saat ia menyelamatkan dua anak terperangkap dalam ledakan lava, tak lama sebelum ia meninggal.

Phoenix Ikki ( Saint Seiya )

Phoenix Ikki ( Saint Seiya )
Ikki mempunyai kepribadian yang sangat berbeda dari Orang Suci lainnya. Dia adalah hampir kebalikan dari adiknya – Shun (red : andromeda shun) adalah tenang, lembut, peduli dan sangat emosional, sedangkan Ikki itu kasar, dingin, agresif, dan penyendiri, dibalik eksteriornya yang kasar sebenarnya dia menyembunyikan kasih sayang dan jiwa baik. Fellow Saint Wolf Nachi pernah menunjukkan bahwa itu sangat sulit dipercaya Ikki dan Shun bersaudara karena perbedaan ekstrim dalam kepribadian mereka.

Seperti yang dicatat oleh Kanon di 'Poseidon' busur dan oleh Pandora dalam 'busur Hades', Ikki's Cosmo adalah unik untuk dia - itu penuh kebencian, kemarahan, agresi luar biasa dan kekuasaan, tapi masih dipandu oleh cinta yang mendalam dan loyalitas untuk adiknya, teman-temannya dan loyalitas kepada Athena. Meskipun ia tidak menyukai kerja tim, dia datang untuk berperang kapan saja orang-orang Suci Athena's butuh bantuan, dan sering terlihat datang di saat yang tepat untuk menyelamatkan adiknya dan teman-teman dari kematian tertentu. Taktik ini selalu dieksploitasi untuk keuntungan mereka, karena ditangkap oleh musuh terkejut atas pertemuan / melawan dia. Dia adalah sebuah karakter, kompleks dan sangat matang, yang tidak pernah ragu-ragu setiap kali diperlukan dan siap mengorbankan hidupnya untuk teman-temannya. Ikki diisyaratkan menjadi Bronze Saint paling kuat sering bertemu melawan musuh terkuat. Seperti mitos tentang Phoenix, kekuataannya meningkat setiap kali dia dibunuh dan dibangkitkan. Dalam pertempuran dengan Virgo Shaka, Ikki mampu membangkitkan indra ke 7 nya, yang menempatkan dirinya di jajaran Gold Saints dalam hal kekuasaan dan keterampilan. Dia juga membangkitkan indra ke 8 nya, yang membuatnya mampu turun ke dunia orang mati tanpa sesuai hukum. Sebagai Saint, Ikki menggunakan dua teknik untuk melumpuhkan musuh-musuhnya; satu transaksi kerusakan fisik, dan yang lain menghancurkan pikiran musuhnya.

White Ranger (Mighty Morphin Power Ranger)

White Ranger (Mighty Morphin Power Ranger)
  Dia awal penampakannya Ranger yg satu ini sangat Misterius,Penyendiri dan sangat tidak ingin bekerja dalam sebuah tim tapi memiliki kepedulian yg tinggi dalam membela kebenaran.dengan mempunyai Kendaraan sendiri, dia slalu datang di saat-saat yg genting untuk membantu Power Ranger.Di film – film selanjutnya ia mulai bekerjasama dlm tim dan ia mulai memimpin timnya menandai non-Red Ranger pertama yang memimpin sebuah tim dari Rangers.

Vegeta ( Dragon Ball )
Vegeta ( Dragon Ball )
Ketika dia pertama kali diperkenalkan Vegeta memiliki ekor, yang kalah dalam pertempuran awalnya di Bumi dengan Goku dan sekutu-sekutunya. Ketika kali pertama Vegeta muncul, dia terlihat sadis, bahkan menghancurkan kawan lamanya bernama Nappa, melihat ketidakmampuan Nappa untuk mengalahkan Goku sebagai kelemahan yg tak termaafkan. Selama waktu ini, Vegeta terlihat memiliki keinginan sengit untuk keabadian dan menguasai galaksi bersama majikannya, hanya kemudian Vegeta berubah pikiran untuk memberontak majikannya yg sangat-sangat sadis bernama Frieza. Kepribadian Vegeta berubah dari seorang pembunuh sadis untuk seorang pahlawan-anti dendam, terobsesi dengan menjadi lebih kuat dari Goku. Setelah waktu yang singkat, Vegeta jatuh cinta dengan sahabat dekat Goku yang bernama Bulma, setelah itu ia mendapatkan seorang putera bernama Trunks dan kemudian anak perempuan bernama Bra (atau Bulla tergantung di mana Anda melihat nama). Sebagai hasil dari kasihnyya untuk Bulma dan kelahiran anaknya, Vegeta segera hanya menjadi saingan pahit Goku, dan berpikir tentang bumi sebagai tempat yang baik untuk menetap dan hidup. Sebagai akibat dari perubahan ini dia melihat dalam dirinya sendiri, Vegeta kembali berupaya untuk mengalahkan Goku, tapi pengabdian yang ia rasakan terhadap keluarganya segera mengatasi kejahatan di dalam dirinya, dan ia menjadi sekutu Goku terdekat, dan bahkan seorang teman baik.

Sasuke Uchiha ( Naruto )
Sasuke Uchiha ( Naruto )
Ketika pertama kali diperkenalkan selama penugasannya ke Tim 7, Sasuke menampilkan skeptisisme besar terhadap rekan - rekan tim-nya,angkuh.penyendiri dan acuh. Merasa bahwa kemampuan nya lebih khusus di bandingkan mereka, dia tidak bersedia bekerja sama dengan Naruto Uzumaki atau Sakura Haruno, Dan menganggap rekan-rekan nya sama sekali tak mampu membantunya dalam membalaskan dendam untuk membunuh Itachi, persepsi ini dengan cepat terbukti salah, Sementara ia tetap memiliki arogansi sombong dalam dirinya, Sasuke semakin bergantung pada timnya selama Bagian I. ia mulai dekat dengan teman-temannya, ia juga mulai mengambil risiko hidupnya sendiri untuk mencoba menyelamatkan mereka, meskipun kematiannya akan membuat dia tidak dapat memenuhi tujuannya untuk balas dendam kepada Itachi.



Mungkin ini merupakan pesan pendidikan dan moral dalam cerita-cerita fiksi  jepang tanpa kita sadari sewaktu kita masih kanak-kanak,untuk tidak terlalu cepat menilai keburukan seseorang dari luarnya..Dan setiap orang pasti bisa berubah jauh lebih baik di banding mereka yg menilai tersebut,beri mereka kesempatan !! ^^

Dan yang aneh nya...
aku malah menyukai tokoh yang Misterius,Kasar,Acuh,Penyendiri ini sedari Kanak-Kanak...Ketimbang Tokoh Utama cerita itu sendiri ?!!   O.o

oleh DoeDoenk DOank

Tidak ada komentar:

Posting Komentar